SECANGKIR KOPI

secangkir kopi akan tetap diminum walaupun rasanya pahit ..
begitupula dengan kehidupan ..
harus kita jalani walaupun banyak rintangan dan cobaan :)

Sabtu, 19 Maret 2011

sejarah lahirnya "secangkir kopi"

kumaha dadang ?!
saya Husnul Amalia Ariani. siapa tuh ? itu tuh yang punya blog SECANGKIR KOPI :)
aku biasa di panggil amel sama temen-temen, tapi kalo sama guru aku biasa di panggil Husnul, sembaranglah mau di panggil apa, kan Indonesia negara demokrasi.
*sekedar info : Ariani itu gabungan dari nama papa dan mamaku, ARIfin dan musliyANI . keren kan :)

btw, SECANGKIR KOPI tuh nongol gara-gara tugas praktek tiknya disuruh buat blog, jadi yaa.. mau ndak mau harus buat blog. kenapa ku kasih nama SECANGKIR KOPI ?? mungkin karan waktu itu aku lagi minum kopi kali ya ? mau ku sebutin kopi apa yang kuminum ? tak lain dan tak bukan yaa indocafe coffemix 3 in 1, kopi andalan ku tuh (kira kira bayar kaga ya klo nulis merk kopi di blog ?).
ini nih kopi yang tadi kita perbincangkan. 

kalo boleh jujur sih sebenernya aku bukan tipe manusia manusia yang bisa melahirkan sebuah keajaiban hanya dengan merangkai kata-kata. wes yaa mau gimana lagi, makanya kalo bacaannya tidak menarik, membosankan, tidak bermutu, mempermalukan anak bangsa atau apalah mohon di maaf kan yaa :)
aku tuh lebih suka kalo udah matengnya doang, maksudnya tinggal baca gitunah, jadi yaa harap maklumlah kalo isinya banyak yang copas dari blog orang lain. 
sekian dulu lah ya, sudah kehabisan kata kata iaku ni.
terimakasih dan selamat berpetualang di blogku (sambil minum secangkir kopi boleh juga tuh) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar